Kamis, 19 November 2015

Link Serial The Flash Season 2 Episode 7 Sub Indonesia




THE FLASH SEASON 2


Apakah masih ada diantara kalian yang tidak mengenal Barry Allen? or The Flash ?? Well.. Sebenarnya west series season 1 nya sudah tayang sejak tahun 2014 yang lalu dan sekarang lanjut ke season 2. Dan karena gw ngga mau spoiler and because u must watch this movie, MUST !! Gw akan kasih link terbarunya. You won't regret it. 

Sinopsis :

Barry Allen adalah seorang asisten forensik di kepolisian Central City. Ia dibesarkan oleh detektif Joe West sejak usia 11 tahun, setelah ibunya meninggal tanpa sebab dan ayahnya yang berada di TKP ditahan karena divonis sebagai si pembunuh. 


Empat belas tahun kemudian dia tersambar petir yang sudah terkontaminasi akselerator partikel akibat ledakan percobaan fisika yang dilakukan perusahaan Harrison Wells a.k.a S.T.A.R. Labs. Barrry mengalami koma selama Sembilan bulan dan ketika tersadar dy memiliki  kekuatan baru di tubuhnya. Di episode episode selanjutnya diceritakan tentang Barry yang harus mengalahkan Meta Human (sebutan untuk orang yang mempunyai kekuatan karena ledakan akselerator) agar kedamaian Central City terjaga, serta mengungkap siapa pembunuh ibunya.

Link akan selalu di update.


Episode 7

N.Drama

0 komentar:

Posting Komentar

 

Just VachaN Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting