Selasa, 24 November 2015

Limitless Tv Series (2015)


LIMITLESS THE SERIES

Di post sebelumnya gw udah pernah ngebahas tentang film Limitless yang diperankan oleh Bradley Cooper pada 2011. Cerita tentang seorang pecundang yang tiba-tiba berubah 180 derajat akibat suatu jenis pil bernama NZT, yang mampu memaksimalkan kapasitas dan kemampuan otak manusia sampai 100%. 

September 2015 Limitless the series tayang ceritanya masih seputar NZT dan si handsome Bradley Cooper pun masih hadir walau tidak sebagai pemeran utama. Diceritakan tentang  Brian Finch, yang memiliki karakter kurang lebih sama dengan karakter utama di versi film, yakni menjalani kehidupan yang begitu-begitu saja selama bertahun-tahun dan dengan tanda-tanda masa depan suram. Namun semua itu berubah setelah seorang sahabat lama menawarinya rahasia meraih kesuksesan, yakni dengan NZT. 

Namun sejak menelan pil itu, berbagai rangkaian peristiwa terus menghantuinya, termasuk kematian sahabatnya itu dan penyakit aneh yang diderita ayahnya. Sehingga, ia harus terlibat bersama FBI menyelidiki dan menyelesaikan sejumlah kasus yang timbul akibat penggunaan dan beredarnya NZT. 

Yang suka action berbau sci-fi wajib nonton ini . . 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Just VachaN Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting